Situs2 Penerbangan

Responses

  1. + http:\\www.INDOFLYER.NET

  2. Oke ..thank..akan saya tambahkan…^^

  3. tau alamat yang buat plot airfoil g.di NASA ada tapi aku lupa di bagian mana

  4. Mas Panggih kelihatannya topik blog kita nyambung nih ..sekitar Aviation.
    Gimana kalau kita tukaran Link..?
    Silahkan deh mampir dulu ke blog saya.
    http://infoheli.blogspot.com
    ok ..ditunggu

  5. kalo informasi lowongan kerja di air lines tau ga???

  6. halo mas Panggih, boleh juga tuh diulas tentang rencana PTDI yang mau bikin N219. Dah sampai mana ya persiapannya. Setidaknya bisa kita dukung lah lewat comen2 kita he he.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: