Oleh: Panggih Raharjo | 16/01/2010

Waria Tercantik Didunia…??

Waktu dapet gambar2 dari temen yang isinya tentang waria tercantik didunia Percaya gak percaya sih, dari poto-poto yang udah Gw lihat, Gw berfikir dan gak menyangka sama sekali bahkan malah udah naksir sama salah satu “cewek” yang ada di poto tuh…he 😀

Iseng2 nyari poto2 “cewek” yang keberadaan mereka di beberapa negara didunia  telah melegalkannya  (terutama Thailand). Yaa begitulah dunia…

Nahh…sekarang Coba kita perhatikan beberapa poto2 model dibawah ini yang “katanya” merupakan Jawara Miss Waria yang berasal dari negara Thailand dan sedang kondang saat ini…

Coba bandingkan..lebih cantik mana…sama cewek2 yg biasa kita liat sehari2 disekitar kita…
Hati-hati dan perhatikan lebih dalam dan lebih jauh dari sebelumnya bahwa mereka2 semua itu adalah Waria dan BENAR2 WARIA….

AWASSS…jangan ampe ada yang Naksir yahh…

Hehehehehehhe….😀


Responses

  1. waria semua?? sumpeh gue kalah…hahaha tp kalo gue OPLAS bisa lebih cantik dr mereka kale :p

    • Emang udah kalah jauhhhh….wlo OpLas juag tetep masih kalah…
      he2…^^

  2. wahhhh manissss….

  3. beuh

  4. they really beatiful….

  5. Wah..wah…
    tp asal jgn lama2 ya terlena nya…
    asal usulnya tuh yg gak jelas…
    hahaha…^^

  6. Secantik apapun, tetep aja cewek jadi-jadian…
    (:-D

  7. wouw its magic…..semuanya di tata sempurna ne………..
    cantik bget semuanya……………..pasti mahal perawatannya…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: