Oleh: Panggih Raharjo | 25/12/2009

Intropeksi…^^

Anto : ” Aa’…si Fulan tuh..kalo Sholat suka gak Khusu’…selalu gerak-gerak tangan ma kakinya…”

Aa’ Gim : ” Lhaa…kamu koq tau…berarti kamu sendiri juga gak khusu’ donk Sholatnya…? “

Anto :  (jd malu sendiri)😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: