Oleh: Panggih Raharjo | 21/10/2009

Tombol Rusak…

Seorang Tech Supp menanyai temannya yang baru saja diomelin sama bosnya…

B : knapa bos marah2 ke lo..?

A : tadi dia nanya ke gw via YM, gimana cara aktifin Stickey keys…

B : emangnya lo jawab apa…?

A : truss gw ketik aja “Press the shift 5x” (secara si bos orang bule)

B : terus kenapa dia marah2..?

A : gw baru tau, klo tombol F di keyboard gw lagi rusak…

B : ….???@#$%((^%$#


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: