Oleh: Panggih Raharjo | 17/10/2009

Waktu Di WC

Kemarin aku pergi ke sebuah Mall di Jogja… Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mules…
Langsung saja aku masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, aku denger suara bapak-bapak berkata :
“Gimana dik..? baik-baik aja..?” Kedengarannya dari WC sebelah.

Kaget juga, karena aku nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka aku jawab aja:
“Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi :
“Sekarang gimana, sudah terasa lega..?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu..? Ada-ada saja…
Baru juga nongkrong semenit, jadi aku jawab sekenanya saja… :
“Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue jadi mulai curiga, lalu gantian aku yang nanya :
“Masalah apa, pak…?”

Dia langsung jawab : “Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi..?
Ya… sampai nanti…” kata bapak tersebut….

#@%%@%^$#%$….???!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: