Oleh: Panggih Raharjo | 14/10/2009

Aku Adalah Aku….!! ^^

Aku bukan Mentari..
Yang selalu memberi Hangat di setiap Pagi mu…

Aku bukan Bintang..
Yang selalu memberi Terang di setiap Malam mu…

Aku bukan Hujan..
Yang selalu memberi Kehidupan di saat Kekeringan melanda…

Aku bukan Pelangi..
Yang selalu memberi Warna di saat tetes hujan terakhir…

Aku adalah Aku…
Yang selalu berusaha memberi Warna di Hidupmu
Yang selalu berusaha membalas Cintamu dengan sepenuh Hatiku
Yang selalu berusaha untuk menghilangkan Kesedihanmu
Yang selalu berusaha untuk memberi Senyum di setiap Waktumu
Yang selalu menggenggam tanganmutuk membantumu berdiri
Yang selalu berusaha untuk menghilangkan Keraguanmu
Yang selalu berusaha untuk meyakinkan bahwa Cintaku hanya Untukmu

Dan itu adalah Aku….!! ^^

Panggih

Panggih


Tinggalkan Balasan

Kategori

