Oleh: Panggih Raharjo | 18/02/2010

Coba Bandingkan Ini (TNI vs TDM)

 

Iseng2 baca Blog nya “oknum ” Malaysia..waah saya amat sangat terkejut…

coba aja baca www.indonbodoh.blogspot.com

banyak artikel2 yang ditulis selalu menjelek2an bangsa Indonesia dan selalu dibandingkan sama Malaysia..banyak yang memberi komen dengan nada marah, kesal, dan bahkan banyak juga yang mencaci maki.

Seharusnya…kita yang membacanya menanggapi itu dengan kepala dingin, toh artikel yang ditulis di Blog tersebut kebanyakan hanya kesombongan mereka belaka alias Tong Kosong..Nol Besar…(kalo gak percaya baca aja).

Disini saya juga akan membandingkan antara Indonesia dengan Malaysia, yaitu dalam hal pertahanan atau Tentaranya. Hal ini saya lakukan sebagai balasan karena pada artikel di Blog tersebut menyebutkan jumlah personil dan alat pertahanan Malaysia dan yang katanya ingin Perang dengan Indonesia. Dan saran saya, sebelum perang liat dulu deh perbandingannya. ;)

Tentera Diraja Malaysia (TDM)…ayoo kita liat cam mana Modelnye….  ;)

Wah..wah…tentara model macam ini klo di Indonesia sih sekelas sama Kamra (Keamanan Rakyat) atau Hansip (Pertahanan Sipil) atau juga Satpam (Satuan Pengamanan)…senjata yang digunakan juga Senjata “Ecek-Ecek”  :D

Ini lagi…bukannya latihan perang malah ngelirik temannya..Ganjen amat sih… hahaha…

Nahh.. :D coba sekarang kita bandingkan sama Tentara Nasional Indonesia (TNI) kebanggaan kita…  ;)

Pasukan KOPASUS (Korps Pasukan Khusus) nan Gagah dan Berani dalam menjaga setiap jengkal Wilayah NKARI…. ;)

WoWww…keren pisan euyy….mending pikir2 dulu deh kalo TDM tu pengen tempur ma TNI…bisa berabe tar urusannya….

Jangan Ganyang Malaysia…kesihan tar gak ada tempat untuk Hidup….

Maju Indonesiaku…

Maju Negaraku…

Maju Tanah Airku dan Tumpah Darahku…..

Blog Tandingan :

About these ads

Responses

  1. maju terus TNI

  2. Ya aku juga bangga buat TNI, tapi jgn berantem ama polisilah malu kita yaaaaaa. Sepertinya ada kecemburuan diantara mereka.

  3. bang kalau perang ati ati ntar pacarku siti nurhaliza lecet, mamakku bisa marah nanti

  4. I love Indonesia….!!! I love TNI!! Bravo dan Jaya TNI dan Polri…Yeahhh!!!

  5. TNI punya nyali besar dan pasukannya kuat2 tdk di kasih makan tujuh hari juga bisa bertahan hidupdi hutan, bisakah TDM spt ini

  6. tingkat kan terus alustista RI, klo bisa yang lebih modern dan janggih.

  7. cuba letak gambar yang betul-betul….kalau kami di malaysia pun boleh buat gambar seperti di atas.. banyak gambar TNI yang lebih teruk dari tentera malaysia….kamu bercakap gunakankepala lutut bukan guna akal fikiran…. hahaha

    • silekan cakap apaun saye tak ngerti

    • Malaysia memiliki senjata yang bagus tapi tentaranya IDIOT,
      percuma punya senjata bagus tapi cara berperang aja gag bisa… :)

    • tentara malaysia tu sarungan aja,,,,,,terlalu dibanggakan,,,,,fotonya keren banget brow tu tentara malaysia jangan2 cuma jadi pajangan aja makanya mukanya gitu yg atas,,,,
      terus yg satu lagi malaysia ngrekut tentara homo ya,,,,,hahahahaha

    • TNI terbaik, pasukan nya gagah, TDM pasukannya kaya orang lagi Berak… hahaha…

  8. matikan bodat malaysia
    saya sbgai warga NKRI setuju ganyan otk malaysia

  9. TNI BERANTEM AMA POLISI WAJAR KARENA POLISI BUKANNYA PELINDUNG RAKYAT TAPI SUKA MEMERAS RAKYAT BANYAK PELANGGAR HUKUM YANG DILEPASKAN YANG PENTING UANG SUDAH MENJADI KEBIASAAN DARI EYANG BUYUT SAYA MAKANYA EYANG BUYUT SAYA WANTI -WANTI JANGAN MENJADI POLISI LEBIH BAIK LAINNYA ,BEDA DENGAN TNI DENGAN TUGAS BERAT MENJAGA KESATUAN NEGARA INDONESIA .

    • berarti kamu termasuk orang bodoh…. kl di peras ya lawan lah memakai argumen kamu. jangan dibelakang baru kamu koar2. macam banci saja.

  10. Ayo TNI semakin maju ! TDM dan polis di Malaysia itu tidak punya senjata banyak. Maka, ayo kita TNI, lindungi Indonesia…Maju TNI dan Indonesia…

  11. TDM suka makan plecing kebanyakan kolestrol akibat minum minyak kelapa sawit…………mana bisa tu tentara mau perang wong bodinya ky kapal derek…..

  12. Kita harus dgn lapang dada’terbuka menerima kenyataan…bahwa kehebatan TDM sudah terbukti.. bukan hanya hebat dikandang.
    Lihat keberanian dan ketangkasan TDM ketika menumpas perompak somalia nun jauh dari Malaysia.
    Saya bangga dengan TNI…
    Tapi salut juga atas keberanian TDM dalam memberangus perompak somalia yang sudah tidak diragukan lagi keberingasannya.Coba lihat apa yang sudah dilakukan ketika kapal sinar kudus dibajak oleh perompak somalia.
    Mudah2an kita semua mau bercermin agar tidak sembarangan mengucilkan kekuatan militer negara lain.

    Buat para koruptor…gara2 perbuatan kalian, semua rakyat menanggung penderitaan & malu karena minimnya anggaran militer

    • lu sebenere dukung siapa…….

  13. indonesia kuat2 bukan hanya tentaranya tapi masyarakatnya juga kompak membela nkri

  14. wkwkw tentara malesia tu maksutnya macan gitu ya motifnya….kayak gak da kain lainnya ja….selain tu perekrutannya juga orang gay makanya nafsu liat tentara disampingnya wkwkwkwkwkw

  15. hahaahhaaaaa
    kurang snjate pun nk sibuk..
    jman dh mcm gni pkai snjte jman jpun..
    pswat jman belanda…

  16. waktu latihan Malindo t4 aku,TDM bnyk keletihan………
    TNI tetap lanjut…..jauh perbesaannya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: