Oleh: Panggih Raharjo | 13/02/2010

10 Makanan Paling Menjijikan Di Dunia

Berikut merupakan 10 gambar-gambar dari makanan teraneh dan paling menjijikan di Dunia, dan negara China merupakan negara teratas yang mempunyai makanan ” Spesial “ ini ;).

1. Burger “Cindil” di China.

Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah asma. Dinegara China penyajian Cindil beraneka macam dan salah satunya adalah dengan Burger.

2. Otak Monyet Hidup di China.

Otak monyet yang masih hidup konon dipercaya bisa mengobati masalah vitalitas pada Pria terutama penyakit Impotensi, selain itu juga dapat menambah stamina. Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup (Otaknya yang  masih berdenyut) merupakan obat yang paling ampuh untuk obat kuat. Monyet yang masih hidup dimasukkan kedalam karung, kemudian di pukul kepalanya sampai pingsan dan diusahakan jangan sampai mati, kemudian kulit kepala bagian atas dikuliti dan di kupas batoknya untuk diambil otaknya mentah-mentah dan di santap dengan menggunakan sedotan. Di Indonesia juga terdapat daerah-daerah yang menjual makanan seperti ini, seperti Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Kota Jakarta.

3. Daging Tikus Goreng di China.

Tikus-tikus yang biasa berkeliaran di Sawah-sawah para petani ini yang biasanya menjadi incaran sebagai lauk makan oleh kebanyakan  orang-orang  di China. Daging tikus yang telah di bumbui di Goreng dan disantap dengan menggunakan Merica sebagai penyedap. Daging tikus dipercaya mempunyai kandungan protein yang tinggi.

4. Ulat Rebus di Botswana.

Suku-suku di pedalaman Botswana menyantap Ulat-ulat Mapone sebagai menu makan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan di masak dengan menggunakan bumbu seadanya dan di santap secara bersama-sama.

5. Kedelai Busuk di China.

Kedelai yang telah berfermentasi / berjamur diolah untuk dijadikan menu makanan, dan hanya terdapat di Negara China.

6. Janin Telur Bebek di Filipina.

Dinegara Filipina, telur bebek yang telah mencapai umur 2 mingguan atau yang telah berubah menjadi janin dimasak atau direbus lalu di santap dengan menggunakan saus dan kecap asin. Telur yang seperti ini dipercaya mempunyai kandungan Protein yang tinggi.

7. Sperma Ikan Cod di Negara Asia Timur.

Diwilayah Asia Timur, segumpalan Sperma ikan Cod dapat diolah sedemikian rupa menjadi menu santapan di hotel-hotel berbintang dan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

8. Saus dari Sperma Ikan Mas di Hungaria.

Di negara Hungaria, Sperma ikan Mas diolah dan di campur dengan susu untuk di jadikan Saus dan disajikan bersama sup Ayam.

9. Steak Daging Buaya di Singapura.

Di negara Singapura, daging buaya (kebanyakan anak buaya) di olah menjadi Steak buaya. Daging-daging buaya (terutama bagian paha tangan dan kaki) disajikan bersama kentang goreng. Hanya restoran-restoran tertentu di Singapura yang menyajikan menu spesial ini.

10. Bola Mata Ikan Tuna di Jepang.

Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah/atau yang sudah diolah di santap sebagai “Cemilan” di saat senggang, bola mata ikan Tuna di percaya bisa menambah stamina di saat sedang beraktifitas.

Sumber : www.oddee.com

About these ads

Responses

  1. iiiiiiiiiiiiiiiiih,,,,,,,,,,,,,,, gelaaaaaaaai…………^^

  2. gara impoten kudu makan kaya gt…..whooaaaaammmm mending yg impoten impoten aja deh wkwkkwkwk

  3. kabanyakan dari cina ya . . .
    jijik banget ih . . .

  4. keren

  5. ah, ga terlalu menjijihkan.tpi ga berarti mau makan ci…

  6. Maka-nya Islam menyuruh “makanlah makanan yang halal lagi baik”. Ada makanan yg dilarang dlm syariat karna pasti banyak mudaratnya. Okey ????

    • okay …!!!!

  7. ih nauzubilah..
    kaya gak ada makanan lain yang lebih bermanfaat, enak, and ga jiji ajhh…….

    • betul banget

  8. ga jauh beda tuh si bebek foie gras sama sapi-sapi di indonesia yang digelonggong (memaksa sisapi minum air sebanyak-banyaknya) ampe kejang 2 bwat naikkin berat daging

  9. nGgilaniiiiiiiiiiii…………..

    • poooollll

  10. Maka-nya Kristen,Hindu,Budha,Shink dan setahu saya Hindu yang paling pertama menyuruh “makanlah makanan yang sesuai dengan makanan manusia baik”. Ada makanan yg dilarang dlm system organ manusia karna pasti banyak memyebabkan kelainan sel akan tumbuh. Okey ????

  11. oh… ya kambing jauh lebih berbahaya dikonsumsi dari pada babi, itu sebabnya orang barat / kulit putih tidak mau mengkonsumsi daging kambing.
    tapi herannya orang barat tidak mau menyebutkan karena apa !!!
    dan isulin babi banyak diproduksi untuk bahan imunisasi, seperti contohnya sebelum berangkat haji, pemerintah arab mewajibkan calon haji untuk imunisasi isulin babi untuk mencegah radang otak.

  12. oh… ya kambing jauh lebih berbahaya dikonsumsi dari pada babi, itu sebabnya orang barat / kulit putih tidak mau mengkonsumsi daging kambing.
    tapi herannya orang barat tidak mau menyebutkan karena apa !!!
    dan isulin babi banyak diproduksi untuk bahan imunisasi, seperti contohnya sebelum berangkat haji, pemerintah arab mewajibkan calon haji untuk imunisasi isulin babi untuk mencegah radang otak.

    kami orang budha tidak mengkonsumsi daging. jadi jauh lebih sehat…

    • kalu ga punya fakta yang pasti jangan ambil statemen dulu.

    • Kl ngomong mulut lo jgn asal …..bisanya ngarang cerita aj

  13. HUEK JIJIk BANGET, telor 1/2 mateng j ud bikin enek…..

  14. huuuekkkkkk,,,
    jijayyy,,,,,,,

  15. @saniman,
    biasa kok, di manado tikus sawah dijadiin sate bakar sama kalong, org btk makan gukguk, org islam klo sakit boleh makan empedu babi (ada hukumnya), ga usah bawa agama jink.

  16. DIBUMI masih banyak yang bisa dikonsumsi.. kurang appa coba. masa yang ga seharunya dimakan dijadiin makanan. itu mah lebih hina dari gembel.

  17. . . mnjijikan sanqatT. .

    gk adda mkanan Laendd gttu,. ! yg Lbih enak. ?

  18. OH EM JI

    ternyata yaaaa makanannya panggih sehari2 macam ini tsk tsk tsk

  19. apa pun makananya …minumnya tetap..teh botol sosro…he..he

  20. hanya orang sakit jiwa saja yang makan makanan seperti ini.. dan parahnya lagi ada stetment ,(di percaya). bukan berdasarkan stetment ilmiah atau uji lab. menurut dokter (IDI) di indonesia saja, yang makan otak monyet hidup di khawatirkan menimbulkan bakteri atau kuman yang berbahaya.

  21. hahhhh masih waras ahhh sy……ga ketelen dehhhhh

  22. makan lah makan yg di anjurkan di indonesia
    4 sehat 5 sempurna itu lebih baik :)
    Normal dan sehat :)

  23. iu…menjijikan…. makasih ya,,, aku jadi nggag nafsu makan….hihihihihihi

  24. iuh liat ja dah jijik pa lgi mkan?? najonggggggg biyut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. org china di china emg pada sarap level akut.
    Smua mkanan yg ga lazim dianggap pnya hasiat. Apalg kl prosesnya melalui pnyiksaan brutal,smakin dianggap mujarab. Aslinya cmn alasan dr hobi psikopatnya trhadap yg lemah. Kl preman2 sangar dipercaya jg punya hasiat mujarab,apa brani jg tuh mau ngulitin mrka hdup2?
    Kl kotoran mnusia jg punya hasiat,kira2 mau dibikin bubur jg ga?

  26. euhhh mantap

  27. uwek<

  28. BABI HARAM TAPI BABU HALAL NGENTOT AJA YG DI INGAT ,.. SAMPE BANYAK ANAK SENDIRI YG DI SIKAT JIJIK MANA

  29. yuck ! makanan apaan tuh, ,,ngeliatnya ja udh pengen muntahhhh,,,,,,,,

  30. nyoba dong

  31. wah,.. gw suka bnget daging buaya .,, gw kan prnah ke singapure.,, trus makan di restoran ching yang.,, wah!! sauce, dagingnya enak tenan!! gw bayar 590 ribu., mahal bnget se piring!

  32. Amazing!!!

  33. Artikel Yang Bagus, Walau Sangat Menjijikkan…. Izin Sedot Gan….

  34. I would not eat anything on this page. I would rather die.

  35. pengen muntah


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: