Oleh: Panggih Raharjo | 26/12/2009

Cara Download Film di Isohunt

Isohunt merupakan situs yang khusus dibuat untuk mendownload film-film mancanegara baik yang terbaru atau yang belum diputar dibioskop maupun film lawas semua tersedia disini. Selain mendownload kita juga bisa menUpload film-film sesuka kita di Isohunt, namun dengan syarat kita harus mempunyai akun atau menjadi member terlebih dahulu di Isohunt. Namun kebanyakan dari kita mengunjungi Isohunt hanya untuk mendownload film saja, dan disini saya akan memberi tahu bagaimana caranya mendownload film di Isohunt;)

Untuk bisa mendownload film di Isohunt, pertama-tama di komputer kita harus terinstall program μtorrent. Klik untuk mendownload μtorrent.

μtorrent merupakan program yang digunakan untuk mendownload film di Isohunt, untuk bisa mendownload tentunya komputer kita harus terhubung dengan Internet.  :)

Setelah komputer kita terpasang program μtorrent, buka situs www.isohunt.com untuk memulai download.

Setelah halaman isohunt terbuka, ketik nama film yang ingin kita download (tentunya film mancanegara dan bukan film lokal :P) pada ikon untuk browse, setelah itu klik tulisan ” search “ atau tekan enter.

Setelah itu akan muncul daftar-daftar film yang kita cari tadi. Klik salah satu dari sekian banyak yang ada (dianjurkan untuk memilih film yang kapasitasnya paling besar, karena pasti kualitas film nya akan bagus).

Setelah salah satu film di klik, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, lalu klik tulisan ” download torrent “ untuk mendownload film dengan menggunakan μtorrent, lalu simpan file yang di download tadi di tempat yang anda inginkan.


Lalu klik 2 kali pada file torrent yang kita download tadi untuk memulai mendownload film, makan akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Setelah file torrent di klik 2 kali, maka akan langsung terhubung dengan program μtorrent. Pilih tempat tujuan untuk anda menyimpan film yang akan di download (di Document, C, atau di D ), lalu tekan OK.

Setelah itu program μtorrent dengan sendirinya akan mendownload film yang anda inginkan.

Gampang kan…walaupun agak sedikit ribet.. ;)

Catatan bahwa semua film mancanegara yang ada di Isohunt tidak menggunakan Teks Indonesia, harap maklum. :)

Cara Download Film di Indowebster.

About these ads

Responses

  1. thanks bgt bro

  2. makasih informasinya brai..

  3. Sama2 mas Alvin…salam kenal yaa…

  4. Salam kenal,

    Trims infox. Tapi saya masih bingung, bagiman caranya mengetahui bahwa filmx telah selesai didownload. Lalu bagaimna cara putarnya?

    Jika sementara download dan trputus (misalnya karena mati lampu, sinyal trganggu atau lowbat ),apakah harus diulang lagi dari awal atau ada cara menyambungnya.

    Sukses bung!

    • untuk mengetahui klo filmnya udah slsai atau blom bs d liat d windows downloadnya..klo udah benar2 slsai maka terlihat tulusan 100% downloading..atau jg bs d liat d content “completed” yg ada d sebelah kiri jendela download torrent.
      dan jika pd waktu mendownload tiba2 mati lampu atau koneksi terputus, maka setelah koneksi hidup kembali makan torrent download akan secara otomatis melanjutkan kembali download dgn sendirinya (jd tidak mengulang dr awal atau eror).
      sangat mudah bukan.. ;)

  5. Sukron ya sohib, atas infonya

  6. kalo saya softwarenya pake bittorent gan..
    kalo di bittorent setelah file selesai didownloadd emang ga ada notification apa2, tapi langsung masuk ke bagian completed (ada di sebelah kiri), nah setelah completed software langsung mengupload file tsb secara otomatis (kita gantian jadi seeder)

    tapi torrent kaya gini emang belum sesuai buat koneksi indonesia.. soalnya koneksi disini rata2 lelet.. saya pake speedy paket load cukup dengan seeder sekitar 15 – 20 udah mentok download speednya…

    kalo mau ada yang ditanyain lagi email saya aja di dyanandie@gmail.com ntar saya bantu semampu saya..

  7. mendukung download lewat idm gak?

  8. ma kasih ya……

  9. tampilannya kok gak sama banget, trus yang bisa di download cuma trailernya

    • klo yg semacam itu biasanya upload annya dr sourcenya yg belom beres sob…cari aja yg “S” sm “L” nya yg banyak biar bs lebih cepet downloadnya.
      suksess yaa.. ;)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: